DUH Istri Pertama Curhat, 28 Tahun Menikah Suami Tak Pernah Pulang Sejak Nikah  dengan Artis Ini, Siapa?

(dokmstar.my/net)

JAKARTA (SURYA24.COM)–Curahan hati (Curhat) hat pilu seorang istri yang suaminya poligami dengan artis viral di sosial media. Adibah Abdul Mutalib masih ingin mempertahankan pernikahannya yang berusia 28 tahun dengan Rosland Othman (50).

Meski hubungan Adibah dan Rosland telah dilanda masalah sejak 2021, namun Adibah hanya menuntut sang suami menjalankan tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga.

“Saya yakin saya tidak bersalah,” ujar Adibah lewat kuasa hukum.

“Jadi saya tidak ingin cerai.

Keputusan cerai itu di tangan suami saya, tapi saya berharap rumah tangga ini masih bisa diselamatkan.

Mari lihat bagaimana nanti ke depannya” lanjutnya.

Adibah dan Rosland hadir di Mahkamah Rendah Syariah Wilayah Persekutuan, Kuala Lumpur pada Rabu (3/5/2023) untuk mengurus nasib rumah tangga mereka sebagaimana dilansir tribuntrends.com. Adibah hadir bersama pengacaranya, Mohd Junid Ramli.

Sementara itu, Adibah berkata suaminya itu juga sudah lama tidak pulang ke rumah sejak menikah dengan istri kedua.

Dikutip dari mstar.com pada Kamis (4/5/2023), suami Adibah menikah lagi dengan artis Malaysia, Miera Liyana.

Pernikahan Rosland dan Miera digelar pada Juli 2020. Sudah berusaha menyelesaikan masalah rumah tangga sendiri, namun Adibah sulit berdiskusi dengan suami.

Akhirnya permasalahan rumah tangga ini pun dibawa ke mahkamah.

"Saya pun tidak tahu dia mengajukan cerai.Memang sedih setelah 28 tahun menikah akhirnya jadi begini.Saya harap dia bisa menjalankan tanggungjawab sebagai ayah untuk anak-anaknya. Namun di antara kami berdua memang tidak ada komunikasi,” ujarnya.

Kuasa hukum menambahkan, Rosland belum lama ini bertindak mengambil anak keempat mereka Nur Anisa (12) tanpa pengetahuannya dan kini tinggal bersamanya.

"Dia ambil anak dari sekolah pada Februari lalu dan sejak itu, anak kami terus tinggal bersama dia.

Dia masih berstatus suami saya jadi saya tidak ada masalah untuk dia menjaga anak. Cuma saya harap dia akan terus jalankan tanggungjawab," jelasnya.

Adibah dan Rosland menikah pada 3 Jun 1995. Dari hasil pernikahan tersebut, mereka dikurniai lima anak. Sementara itu, Rosland menikah lagi dengan Miera pada 25 Juli 2020. Dari pernikahan itu, Rosland memiliki seorang anak perempuan yang lahir pada Mei 2021.

Sudah punya lima orang istri, pria kaya raya ini nekat menikah lagi. Istri muda dimanjakan barang-barang mewah.

Hidup bergelimang harta, ternyata membuat Giant Le An miliader asal Vietnam tak pernah puas soal cinta. Terhitung, Giant Le An sudah lima kali menikah.

Artinya Giant Le An memiliki lima orang istri. Namun itu ternyata tak cukup, miliader yang tinggal di Quang Nam ini kembali jatuh cinta.

 

Dilansir dari Eva.vn, Giant Le An akhirnya menikahi gadis muda yang baru berusia 19 tahun untuk menjadi istri keenamnya.

Perbedaan usia Giant Le An dengan istri keenamnya sangat jauh. Keduanya terpaut usia 55 tahun. Saat menikah, Giant Le An sudah berumur 74 tahun. Namun hal itu tidak menjadi masalah bagi Giant untuk kembali menikah. Giant Le An saat menikah untuk keenam kalinya

Awalnya pernikahan Giant dengan istri mudanya mendapat kecaman dari banyak orang. Mereka yakin istri muda Giant hanya mengincar harta dan tidak setia.

Namun ternyata salah, Giant dan istri mudanya mampu hidup bahagia. Saat menikah, Giant benar-benar menggelar pesta yang mewah.

Ia diketahui langsung membeli mobil BMW keluaran terbaru untuk istri mudanya itu. Tak berhenti di situ, Giant juga memanjakan istrinya dengan barang mewah lainnya.

Sebagai pengantin baru, Giant rupanya membeli ranjang baru untuk memadu kasih dengan istri. Diketahui Giant membeli tempat tidur yang mirip dengan tempat tidur kerajaan Inggris.

Ranjang tersebut rupanya memang langka, hanya tersedia 60 buah di dunia. Tak main-main, harga tempat tidur itu senilai Rp 2,5 miliar. Giant Le beli ranjang Rp 6 miliar saat jadi pengantin baru Giant Le beli ranjang Rp 6 miliar saat jadi pengantin baru (eva.vn)

Namun untuk sampai ke Vitenam, Giant harus membayar biaya pajak impor yang tak murah. Sehingga total untuk bisa memiliki ranjang mewah itu, Giant harus mengeluarkan uang Rp 6 miliar. Meski kaya raya, Giant rupanya dikenal seorang yang dermawan. Giant kerap menyumbang untuk dana amal.

Ia juga menyantuni anak-anak serta orangtua yang terlantar. Sama seperti Gian Le An, milader ini juga menikah lebih dari satu kali. Miliader 92 tahun ini sudah empat kali kawin cerai.

 

Empat kali menikah, tak ada rumah tangganya yang bertahan dengan bahagia.

Padahal sang miliader menikah dengan wanita-wanita cantik dan terkenal. Ya, sosok miliader tua ini tak lain adalah Rupert Murdoch.

Ia adalah salah sat miliader kaya yang terkeal di Amerika serikat. Total hartanya saat ini sudah mencapai Rp 254 triliun.

Rupert Murdoch sendiri merupakan pemilik surat kabar ternama The New York Post. Pria berusia 92 tahun ini awalnya adalah ahli media dalam produksi surat kabar. Ia mengutamakan sensasional dan skandal oleh sebab itu bisnisnya berkembang pesat.

Kesuksesannya berawal dari membeli kantor berita di Australia. Ia lalu melebarkan sayapnya ke Amerika Serikat pada tahun 1973 silam. Di Amerika, Rupert Murdoch membeli media San Antonio Express-News dan The New York Post. Usaha Rupert pun maju pesat.

Ia berhasil mengakuisisi 50 persen saham di 20th Century Fox. Ia lantas mengembangkan bisnisnya dengan membuka stasiun televisi. Rupert Murdoch bersama Jerry Hall, mantan istri keempatnya

Kekayaan Rupert Murdoch pun seolah tak akan habis hingga tujuh keturunannya. Ia tercatat memiliki jet pribadi Gulfstream G65, kapal pesiar, dan banyak real estate mahal lainnya.

Namun meski kaya raya, Rupert Murdoch tidak memiliki kebahagiaan soal pendamping hidup.

Ia sudah empat kali kawin cerai. Baru setahun lalu, Rupert menceraikan istri keempatnya yang merupakan model terkenal Jerry Hall. Padahal keduanya sudah enam tahun menikah dan tampak bahagia.

Kini setelah bercerai, dengan cepat Rupert kembali move on. Terbaru Rupert mengaku akan segera menikah untuk kelima kalinya dengan kekasih barunya yang bernama Chester Smith.

 

Chester Smith sendiri bukan wanita sembarangan. Ia berstatus sebagai janda. Namun profesinya tak main-main. Chester Smith ternyata bekerja di kepolisian Kota San Fransisco AS. Ia juga merupakan penyanyi beraliran country. belum diketahui secara pasti kapan pernikahan kelima Rupert Murdoch akan digelar.

Kita tunggu saja***